Fakta Jin Kazama Sang Pewaris Darah Iblis Tekken!

Oleh : Bustommyzw | 2022-04-12 13:57:35

Jika kita berbicara mengenai video game Tekken, hal sepintas yang kita bayangan adalah sosok iconic dari karakter Jin Kazama. Banyak para pemain Tekken yang menggunakan Jin Kazama dibanding karakter Tekken lainnya. Hal ini disebabkan Jin merupakan karakter atau sosok yang sangat keren serta memiliki kekuatan menarik berupa darah iblis didalam tubuhnya. Namun, kebanyakan pemain Tekken hanya tahu combo serta tekniknya saja tanpa mengetahui lebih dalam sosok ikonik ini.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan mengulas fakta menarik dari karakter Jin Kazama pada series video game Tekken. Yuk kita simak ulasannya.


Ketika Masih Dalam Kandungan, Jin Hampir Kerasukan Iblis

Saat Jin berada dalam kandungan ibunya yakni Jun Kazuma. Jin yang masih belum terbentuk sempurna-pun pernah mengalami efek dari pengaruh iblis yang mengandung darah keturunan Kazuya. Beruntungnya Jun berhasil menangkal pengaruh iblis ini dan tidak ingin Jin mendapatkan pengaruh iblis lagi, maka Jun membawa Jin dan memperbesarnya di sebuah gunung.


Sejak Kecil Jin Sudah Menerima Cobaan Berat

Sejak kecil Jin telah banyak menghadapi pahitnya hidup yang penuh dengan derita. Kehidupan Jin sejak kecil sengsara bahkan sampai ia remaja. Ketika dirinya beranjak 15 tahun, Jin harus kehilangan ibu kandungnya sendiri sebab Jun harus meninggal di tangan Ogre dan untuk membalaskan dendam atas kematian ibunya, Jin mempersiapkan dirinya barulah setelah ia siap untuk menghabisi para Ogre.


Devil Jin dan Jin Kazama Adalah 2 Pribadi yang Berbeda

Kebanyakan dari kita tentunya telah mengetahui jika Jin dapat berubah menjadi mode iblis yang dikenal sebagai Devil Jin. Nah perlu kamu ketahui, Devil Jin dan Jin Kazama adalah dua pribadi yang memiliki ingatannya masing-masing dan bahkan juga tidak sama. Namun demikian, keduanya masih bisa merasakan sensasi yang sama dan tidak berbeda.


Pada Tekken 4, Gaya Bertarung Jin Sudah Tidak Sama Lagi

Ketika Jin dapat mengalahkan Ogre, dirinya akhirnya dikhianati oleh Heihachi yakni kakeknya sendiri. Setelah itu, Jin menghilangkan dirinya ke Australia dan diketahui ia telah memutuskan untuk mengubah gaya bertarungnya yang lama. Ketika kembali muncul di Tekken 4 , Jin menggunakan gaya bertarung baru yakni Kyokushin Karate dan terus menggunakannya sampai saat ini.


Karakter Jin Pernah Dirahasiakan di Tekken 4

Jin sendiri sempat menghilang dari Tekken dan pernah dikabarkan kembali ke Tekken 4. Jin pernah kembali di game ikoniknya sendiri di Tekken 4 , tapi ya ampun di game tersebut karakter Jin masih rahasia. Sebenarnya dirahasiakan, melainkan karakter Jin dikunci dari Tekken 4 sampai nanti waktunya akan dibuka, dengan gaya dan teknik bertarung baru.

Nah itulah, beberapa fakta menarik dari fakta Jin Kazama sang pewaris darah iblis Tekken. Semoga bermanfaat!

Tags : Game, Tekken