Karakter Antagonis Game Katana Zero Yang Bernama V

Oleh : ftrrahman | 2022-04-29 14:04:00

V adalah gangster Rusia yang licin, berambut biru, dengan pengalaman melawan tentara NULL dengan hobi sampingan pembuatan film tembakau dan film dewasa. Dia membawa pistol berlapis emas, sepasang sarung tangan baja yang dicat emas yang mampu memblokir peluru dan serangan pedang dan gigi emas seperti yang ditunjukkan pada Steam Trading Card Artwork dan dalam game beberapa kali. Dia diculik oleh Fifteen setelah misi Mansion, dan dinyatakan oleh Snow telah terbunuh dalam urutan kredit Katana Zero.
V secara merupakan karakter yang sadis, dia sering menghabiskan waktunya untuk menyiksa dan membunuh orang yang berhubungan dengan chronos. Dan tampaknya secara pribadi diinvestasikan dalam operasi chronos, karena dia menyatakan bahwa dia sangat pantas untuk naik kasta dengan posisinya saat di organisasi dengan membunuh 7 tentara NULL. Dia menganggap gayanya menyiksa dan membunuh memiliki "bakat artistik".
V melihat ke Zero sampai misi Studio 51, telah berada di bawah asumsi bahwa Zero tidak bekerja untuk sebuah organisasi dan hanya seorang pembunuh berantai yang sangat terampil. Setelah Zero menolak tawarannya untuk bermitra dengannya, dia menjadi sangat temperamental. Hal ini menyebabkan V membunuh Omar Al-Qasim setelah Zero meremehkannya.
V pertama kali terlihat dalam Factory Mission, membunuh seorang ilmuwan yang Zero coba selamatkan dengan menggunakan kalung peledak.
Setelah Zero mencapai DJ Electrohead dalam misi Klub, V akan membunuh DJ tersebut jika Zero menginterogasinya. Terlepas dari apakah DJ dibunuh oleh Zero atau V, V dapat terlihat melarikan diri dari klub setelah DJ terbunuh. Setelah itu, V akan meninggalkan hadiah untuk Zero di apartemen Zero, rekaman VHS yang menyiksa dan membunuh tetangga Zero yang berisik.
Dalam prolog misi Studio 51, V akan menarik Zero ke dalam limusin dan menawarkan untuk bermitra dengannya. Zero menolak dan V menendangnya keluar dari limusin. Zero mengejar V ke gedung Studio 51 dan mengalahkannya, dan V diselamatkan oleh Snow. Sepertinya Snow adalah orang yang dia panggil sebelum pertarungan bos dimulai. Zero bertemu V lagi dalam misi mansion. Zero mencoba untuk melewati mansion, tetapi tersingkir oleh pintu jebakan. V menangkapnya dan mencoba menginterogasinya dengan Tuan Kissyface, tetapi Zero menyebabkan V kehilangan kesabaran dengan menggurui dia, menyebabkan dia membunuh Omar Al-Qasim, yang sebelumnya telah ditangkap V. Zero lolos dari penangkapan dan membunuh Mr.Kissyface, dan V melarikan diri dengan sepeda motor.
Zero mengejar V di jalan raya dan mengejarnya, memaksa V untuk naik helikopter. Zero menghancurkan helicopter dan membuat V terluka parah. Zero menghadapi V akan tetapi diinterupsi oleh Fifteen, yang memotong kedua lengan V dan menculiknya.

Tags : V, KatanaZero